FIDIKOM Lepas 112 Wisudawan ke-110

Rabu (31/10) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDIKOM) melaksanakan pelepasan wisudawan ke-110 yang bertempat di Teater Prof. Dr. Aqib Suminto, lantai dua Gedung FIDIKOM. Tahun ini jumlah wisudawan yang dilepas oleh FIDIKOM berjumlah 112 orang, dengan pembagian 110 bergelar strata I dan dua orang wisudawan bergelar magister.

Pelepasan wisudawan ke-110 ini mengusung tema “Kiat Sukses Mencari Kerja” tujuannya agar mahasiswa ingat bahwa wisuda ini adalah gerbang mereka menuju ke dunia yang sebenarnya, “Mengingatkan bahwa dunia perkuliahan telah usia, mengingatkan juga bahwa wisuda ini bukan akhir yang bisa dibahagiakan dalam jangka panjang, tetapi awal yang harus diperjuangkan,” tutur Cecep Castrawijaya selaku ketua pelaksana dalam sambutannya. Dirinya berharap agar mahasiswa UIN Jakarta khususnya FIDIKOM mampu bersaing dengan masyarakat di luar, bahkan kualitasnya harus jauh lebih unggul karena di UIN Jakarta tidak hanya dibekali dengan ilmu pengetahuan saja tapi diimbangi dengan ilmu agama.

Dalam acara pelepasan ini juga diberikan penghargaan bagi lulusan terbaik, Yulianti dari Prodi Kessos dengan IPK 3.90 terpilih sebagai terbaik fakultas, Makroen Sanjaya dari Program Magister KPI dengan IPK 4.00, Belda Eldrit Junitra dari Prodi KPI dengan IPK 3.83, Muhamad Ali Nurdin dari Prodi BPI dengan IPK 3.71. Rohmatun Nupus dari Prodi Manajemen Dakwah dengan IPK 3.76, Muhammad Fahmi dari Prodi PMI dengan IPK 3.14, Enung Khoiriyah dari Prodi Kessos dengan IPK 3.23, dan Hazyanah Ri’fat Fathaniyah dari Prodi Jurnalistik dengan IPK 3.61.

Dekan FIDIKOM Dr. Arief Subhan, MA memberi ucapan selamat kepada seluruh wisudawan serta memberi apresiasi kepada para wisudawan terbaik, dan berharap agar wisudawan FIDIKOM dapat memberi kontribusi positif ditengah masyarakat dibidang apapun yang dipilih.