Rapat Dosen Pemilihan Anggota Senat Universitas

945059_4939788486526_270518964_n

Senin 11 Agustus 2014, Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDKOM) melaksanakan rapat dosen pemilihan Anggota Senat Universitas masa bakti 2014-2018. Rapat dosen ini diselenggarakan di ruang Teater Prof. HR. Aqib Suminto. Rapat ini dipimpin langsung oleh Dekan FIDKOM didampingi oleh Drs. Jumroni, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum.

Dekan Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. Arief Subhan menyatakan bahwa “Pemilihan berlangsung lancar, demokratis, dan kekeluargaan. Hampir tidak ada masalah yang diperdebatkan secara signifikan

Dalam pemilihan ini, terpilih Drs. Study Rizal LK, MA dengan suara terbanyak pertama dan Dr. Roudhonah, MA dengan perolehan suara terbanyak kedua. Keduanya akan mewakili Fakultas sebagai Anggota Senat Universitas masa bakti 2014-2018.

Berpedoman kepada Peraturan Menteri Agama RI Nomor 17 Tahun 2014 dan Edaran Wakil Rektor  Bidang Administrasi Umum, FIDKOM memperoleh wakil sebanyak dua orang untuk menjadi anggota Senat Universitas unsur wakil Dosen.

Arief Subhan berharap kepada yang terpilih sebagai wakil dosen FIDKOM di Senat Universitas agar dapat membawa misi kepentingan FIDKOM, terutama dalam aspek akademik dan kelembagaan. Mengawal misi di Senat Universitas untuk menjadikan FIDKOM kedepan sebagai Fakultas yang berkualitas dan menjadi salah satu leading faculty dalam projek integrasi ilmu di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. (MNH)