Mahasiswa KPI Buka Puasa Bersama dan Santunan

Buka bersama KPIMahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Acara yang berlangsung di Panti Asuhan Yatim Piatu Aria Putra, Ciputat,rabu (8/9). Acara ini bertema “Meraih Berkah Ramadhan dengan Indahnya Berbagi Kepada Sesama”. Acara ini dipanitiai oleh mahasiswa KPI semester dua, dan dihadiri oleh senior juga dosen KPI, serta disambut dengan baik oleh pihak Panti Asuhan.

Ketua Panitia Acara, Mahasiswa KPI semester dua, Imam Li Dzikri, mengatakan, acara ini dapat terselenggara dengan baik walau kepanitiaan baru dibentuk dua minggu sebelum acara. Acara ini memang untuk berbagi dalam rangka mencari berkah ramadhan, khususnya kepada anak yatim piatu. Harapan KPI dalam acara kali ini, di bulan ramadhan, mahasiswa bisa lebih memaknainya dengan berbagi kepada anak yatim.

Ketua Pimpinan Yayasan Aria Putra, H. Dedi Mulyadi, mengatakan, ini adalah kali kedua KPI menggelar acara berbagi di panti Aria Putra. Dedi berharap, mahasiswa dapat mencontoh hal positif seperti ini, karena pemuda adalah harapan dan pemuda memiliki semangat. Kegiatan ini juga harus berbobot untuk adik-adik di panti, agar mereka terhibur, dan juga bisa mendapatkan ilmu.

 

http://newsroomrdk.blogspot.com/2015/07/mahasiswa-kpi-gelar-buka-puasa-bersama.html