Wajah Baru Dema FDIKOM

Setelah proses Pemilihan Umum Raya (Pemira) selesai, akhirnya pengurus baru Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ilmu Dakwah dan Imu Komunikasi (FIDIKOM), resmi dilantik (20/1). Pelantikan tersebut berlangsung di ruang teater lantai dua Prof. Dr.  Aqib Suminto FIDIKOM, pada jam 10 pagi. Wakil Dekan Tiga Bagian Kemahasiswaan Dr.Suhaemi,M.Si melantik pengurus baru DEMA, Senat Mahasiswa (SEMA), serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FIDIKOM. Adapun proses pelantikan, yaitu dengan membacakan sumpah atau ikrar sebagai pengurus FIDIKOM, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Ketua Dema FIDIKOM, Fiqih Dwi Adam mengatakan, sebagai presiden Dema FIDIKOM yang baru, bisa melanjutkan perjuangan dari presiden lama. Selain itu, lebih bisa membangun FIDIKOM yang lebih baik lagi, yaitu dengan meningkatkan sumber daya manusia yang ada di FIDIKOM, karena FIDIKOM adalah salah satu fakultas yang memiliki mahasiswa terbanyak. Untuk itu, sangat diharapkan agar civitas akademika bisa saling bekerjasama untuk mewujudkan FIDIKOM yang lebih baik.

Salah satu mahasiswa FIDIKOM, jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) semester tiga, Muhammad Iqbal berharap, semoga pengurus baru yang ada di FIDIKOM, baik itu Dema, HMJ, dan Sema bisa lebih mengembangkan eksistensi FIDIKOM.

 

http://newsroomrdk.blogspot.co.id/2016/01/wajah-baru-dema-fdikom.html