Tim Futsal FIDIKOM Juara Pertama Parsial 2017

Hall Student Center, FIDIKOM Online—Tim futsal Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDIKOM) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta baru saja menyabet gelar juara pertama dalam perlombaan futsal se-UIN Jakarta yang digelar di hall student center, Jumat (24/03/17). Perlombaan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) ini merupakan rangkaian dari acara Parsial 2017 yang mengambil tema “one action change your life”.

Perwakilan mahasiswa FIDIKOM yang tergabung dalam tim futsal ini beranggotakan Krisna Mukti (KPI 2), Maulana Abdul Zaki (KPI 4) Nur Muzam (PMI 2), Ahmad Jorda (MD 2), Saeful Hidayat (Kpi 2), Reza (KPI 4), Wahyu Firdaus (MD 4), David Prima (Kessos 8), Dera Alfi Kazulfi (KPI 4), dan Fauzan Arkan (KPI 4). Mereka meraih juara pertama setelah berhasil mengungguli tim futsal Fakultas Syariah dan Hukum dalam pertandingan Final dengan skor 4-0.

Menurut Krisna salah satu anggota tim futsal Fidkom, “kami mengikuti kompetisi ini dengan persiapan yang minim, dari 24 tim yang bertanding Alhamdulillah kami mendapat juara pertama,”. Ia menambahkan kemenangan ini tidak terlepas dari doa dan dukungan seluruh civitas akademika FIDIKOM UIN Jakarta.

Citra salah satu panitia Parsial 2017 mengatakan turnamen ini sengaja diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun Himatika tahun 2017 selain itu untuk menjalin silaturrahmi antar Fakultas se UIN Jakarta. “Paling penting menambah keakraban dan menjalin silaturrahmi selain itu kami juga ingin melihat tim futsal mana yang terbaik di UIN Jakarta, alhasil FIDIKOM pemenangnya” ujar Citra. Ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim futsal FIDIKOM, semoga prestasi ini terus memacu semangat dalam berkompetisi khususnya dibidang olahraga. (SUR/MNH)