Dekan Lantik Ketua dan Sekretaris Program Studi Masa Bakti 2019-2023

FIDIKOM Online—Dekan Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDIKOM) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Dr. Suparto, MED, P.hD melantik Ketua dan Sekretaris Program Studi S1 dan S2 di lingkungan fakultas (Senin 24/6). Pelantikan ini berdasarkan SK Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Nomor 541 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Program Studi di Lingkungan FIDIKOM masa bakti 2019-2023 dan Nomor 542 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Pejabat Pengganti Sementara Ketua dan Sekretaris Program Studi di Lingkungan FIDIKOM.

Hadir dalam acara ini, Ketua dan Sekretaris Program Studi masa bakti 2019-2023, Ketua dan Sekretaris Program Studi masa bakti 2015-2019, dan segenap jajaran pimpinan FIDIKOM. Dalam kesempatan ini, Dekan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat masa bakti 2015-2019 karena telah mengawal capaian prestasi prodi maupun fakultas dengan sangat baik selama 2015-2019. Dekan juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat-pejabat baru yang telah bersedia untuk mengabdi sebagai kaprodi dan sekprodi jurusan masa bakti 2019-2023. “Semoga kita bisa bersinergi untuk saling membantu dalam rangka mencapai visi dan misi Fakutas Ilmu Dakwah dan Ilmu komunikasi.” Ujar Dr. Suparto, MED, P.hD.

Adapun para pejabat yang dilantik adalah Dr. Armawati Arbi, M.SI dan Dr. H. Edy Amin, MA sebagai Ketua dan Sekretaris Prodi KPI, Kholis Ridho, M.Si dan Musfiroh Nurlaily, MA sebagai Ketua dan Sekretaris Prodi Jurnalistik, Drs. Sugiharto, MA dan Amirudin, M.Si sebagai Ketua dan Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah, Ahmad Zaki, M.Si dan Nunung Khoiriyah, MA sebagai Ketua dan Sekretaris Prodi Kesejahteraan Sosial, Noorbekti Negoro, M.Si dan Atriarini Puspita Arwan Ketua dan Pgs. Sekretaris Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam, Dr. Tantan Hermansyah dan Kiky Rizky, M.Si sebagai Ketua Program Magister Komunikasi Penyiaran Islam, Muhtadi, M.Si dan WG Pramita Ratnasari, M.Si sebagai Pgs. Ketua dan Pgs. Sekretaris Prodi Pengembangan Masyarakat Islam.