Fidikom Mendapatkan Kunjungan dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh

 

 

Meeting Room, FIDIKOM Online—Selasa, 27 Desember 2018, Fidikom UIN Jakarta mendapatkan kunjungan dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Kegiatan kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk belajar mengenai akreditasi, tata kelola dan kerjasama Laboratorium TV dan Radio yang ada di Fidikom UIN Jakarta, serta inisiasi kerjasama pelaksanaan Seminar Nasional / Lokakarya bersama.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Dekan Fidikom UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yaitu Dr. Arief Subhan, MA., Wadek II Bidang Administrasi Umum yaitu Dr. Roudhonah, MA., , ketua Laboratorium serta para Ketua dan Sekretaris dari masing-masing Program Studi Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi.

Kegiatan yang dilangsungkan di ruang meeting lantai dua ini berjalan dengan hangat, masing-masing perwakilan saling memberikan sambutan. Ucapan selamat datang dan terima kasih disampaikan oleh Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum kepada UIN Ar-Raniry Banda Aceh karena telah memilih Fidikom sebagai tempat kunjungan.

Dalam sambutannya Dekan Fidikom juga berpesan bahwa “Akreditasi jika hanya mengandalkan Fasilitas-fasilitas yang ada di satu fakultas, maka akreditasi tidak akan tercapai. Akan tetapi harus mengikutsertakan fasilitas-fasilitas yang ada di Universitas” tandasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan dari pihak UIN Ar-Raniry Banda Aceh kepada Fidikom, karena telah diterima dan disambut dengan hangat serta diizinkan untuk melihat dan menggali informasi terkait hal-hal yang dibutuhkan guna meningkatkan sistem layanan dan tata kelola yang ada di UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Studi banding ini dipimpin oleh Wakil Dekan 3 dan Wakil Dekan 2, para ketua dan sekretaris program studi UIN Ar-Raniry Banda Aceh, ketua laboratorium, Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan serta Kasubbag Perencanaan, Akutansi dan Keuangan.

Acara diakhiri dengan diberikannya cinderamata dari masing-masing kedua belah pihak, dilanjutkan dengan foto dan makan siang bersama. Serta pemberian perkuliahan di kelas oleh Prodi PMI UIN Ar-Raniry Banda Aceh kepada prodi PMI UIN Jakarta. (SRK)