Perbedaan Pemira Tahun Ini dan Tahun Lalu

Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) juga menggelar Pemilihan Umum Raya (Pemira) 21/12. Pemira UIN Jakarta tahun ini dan tahun lalu mengalami perubahan. Perubahan di FDIKOM sangat terasa, dari mulai tempat pelaksaan Pemira yang dialihkan ke parkiran mobil dosen, sampai menurunnya pencoblos di FDIKOM. Tentu ini mendapatkan berbagai tanggapan dari mahasiswa FDIKOM.

Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester lima, Aditya Nugraha mengatakan, semangat mahasiswa untuk ikuti Pemira tahun ini agak menurun, mungkin karena hanya satu jurusan saja yang tidak aklamasi yaitu Manajemen Dakwah. Aditya menambahkan, ditambah lagi dengan lobby FDIKOM yang tahun lalu digunakan sebagai tempat Pemira, namun sekarang ini akan dijadikan ruang dosen. Maka Pemira dilaksanakan di tempat parkir mobil dosen.

Mahasiswa FDIKOM lainnya, Alya Sukma Wati mengatakan, walaupun tidak seperti tahun kemarin, namun antusiasme mahasiswa lumayan besar. Terbukti dari masih banyak yang mengantre di tempat pencoblosan hingga pukul lima sore. Alya berharap, untuk para calon pemimpin yang nantinya terpilih, semoga menjalani visi dan misinya, lalu program kerja yang sudah direncanakan  agar bisa terlaksana dengan baik.

 

http://newsroomrdk.blogspot.co.id/2015/12/perbedaan-pemira-tahun-ini-dan-tahun.html